/* */

Para Suami, Yuk, Ketahui Cara Memuaskan Istri Di Ranjang!



Buat yang baru nikah maupun yang udah lama, mungkin masih ada ya, yang mengalami kesulitan untuk memuaskan istri di ranjang. Kali ini, dr. Bella dari ALODOKTER punya tips memuaskan isti dari sudut pandang medis. Simak videonya, ya!

Website – https://www.alodokter.com/
Aplikasi Alodokter: Chat Bersama Dokter
Google Play & iOS App Store – https://bit.ly/2yscf3v

Social Media
Facebook – https://www.facebook.com/alodokter
Instagram – https://www.instagram.com/alodokter_id
Twitter – https://twitter.com/alodokter

35 comments

  1. Jika kamu ada pertanyaan seputar kesehatan lainnya, langsung saja tanyakan pada dokter di aplikasi Alodokter. Download aplikasinya di: https://bit.ly/2yscf3v

  2. Mautanya Dok saya kok krg nafsu sama istri itu bagai mana ya Dok apa obtnya trimksh

  3. Dicium lehernya dengan lembut ,bisikan bahasa cinta dan dipuja…baru kemudian meraba meremas pelan payu daranys, selanjutnya meraba pahanya dan menjilat lembut bagian luar eginanya baru keklitorid

  4. Yang pasti kurang sabar pengin segera masukin.

  5. Dok kalo saya kok bisa lama banget ya, kan biasanya yang lain 40 mnt udah lemes ya, tapi saya sampe 2 jam dok, cweku sampe nyerah

  6. Saya dn suami biasanya forplay ransangan klitoris…dan biasa durasi sampai 30 menit…puas bgt..😂

  7. makasih dok,iatas ilmunya👍👍

  8. Aku nyasarrr🙃😭😭🙏🏻

  9. maaf dok pengen nanya bisa gak….istri ku pengen di jilat anu nya..apa bisa yah…soal nya aku ngerasa jorok…itu kn saluran pipisss…yah gk mngkin lh….tp aku bisa bertahan lbih lama..dan anu ku kegedaan…dn aku suka isap dn jilat2 toket nya..apa itu sdh bisa ckup memuaskn istri ku…dan aku pengen setiap hari saat bersetubuh…dan istri ku selalu tewas duluan..krna gk bisa tahan ..dngan servis ku…trlalu enak bilang nya…apa itu bermaksud istri ku puas..yah dok..maaf klau kata kata ini trlihat kurang sopan…tp aku cuma pengen thu kebenaranya…tlg d jawab yah dok..trima kasih

  10. Becul sekali bu dokter suami harus pinter2 merayu sering ngasih kode2 lama2 istri meleleh itusih aku banget

  11. Apa obatnya mister susah bangun umur 58 thn trmksh sblmnya atas jwbnya

  12. Klo yg tak ada istri,boleh ga nyoba ama cewe²

  13. Susah memahami teori tanpa praktik. Gimana ini bu dokter😊😊

  14. Informasi yang bermanfaat dok

  15. DOKTER GILA,KASIH PENJELASAN BELUM TUNTAS SAMPAI AKAR2 NYA,SDH GANTI BICARA YG LAINYA TERUS GANTI LAGI,GANTI LAGI,DASAR DOKTER GILA

  16. kadang istri hanya layanan aja tanpa dia rangsang

  17. b dokter aku mautanya klo punya pria mengkecil gimana caranya ,,???

  18. Mantap sekli info mya,,,,,aangt bermamfaat😊

  19. Apa sebab nya bisa jadi seperti ini walopun penis saya udah merah dan geli tapi masih belum keluar ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  20. Apa pengaruh nya klu saya masukin ke vagina istri saya klu belum 5 jam tidak bisa nembak mani saya ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  21. Apa ada solusi dr.sebab punya saya klu sudah bangun susah untuk di padam kan❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  22. Apalagi sy sangat kuat sex nya kalou saya dekat aja sama istri langsung bangun punya saya tidak bisa saya kendalikan sampai istri saya gak sanggup lagi menahan nya waktu saya goyang ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  23. Mantap dr apa yg kamu katakan semua nya benar dan terbukti ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  24. Bagaimana dengan orang yang lanjut usia,. pennisnya kok susah di bangunkan ?

  25. Slamat pgi buk dokter bela, slm knal dr Riau

  26. lamongan hdir bu..trim kasih infonya

  27. Sudah pasti payudara dan vagina yang harus main kan karna itu yang bikin suami aku semangat dan kuat dan aku pun kuat merasakan punya suami kalau di masukin oyes banget dan puas luar biasa makasih suami ku aku pengen terus di mainin puting susu aku dan pengen di kenyotin

  28. Ingin masuk ke Alo dokter tapi enggak bisa caranya gimana ya?

  29. Aku mau nya ,GI mna klu hubungan Ama istri cmn 5 mnt aja ,knpa Tu dokter ?

  30. Dok klu isap2 di biji kacangnya bisa rangsang tdk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *