Review realme Watch 2: Smartwatch untuk Upgrade dari Smartband
Review realme Watch 2: Smartwatch untuk Upgrade dari Smartband

Review realme Watch 2: Smartwatch untuk Upgrade dari Smartband

realme lalu memperkaya ekosistem AIoT yang dikembangkannya. Belum lama ini, realme sudah meluncurkan realme Watch 2. Dikala awal kali dikeluarkan di pasar Indonesia, realme mengatakan kalau realme Watch 2 muncul selaku fitur yang ditujukan pada mereka yang mau naik tingkatan dari smartband ke smartwatch.

realme Watch 2 pula telah diperkaya oleh banyak fitur menarik di dalamnya. Tidak cuma memiliki layar sentuh yang reponsif, smartwatch ini pula telah dilengkapi fitur kesehatan dan berolahraga. Betul! realme Watch 2 memanglah sesuai digunakan buat memantau kesehatan badan sekalian jadi sahabat“ loyal” buat olahraga.

Konsep layar sentuh 1, 4 inci

Terpaut dengan konsep yang ditawarkan, realme Watch 2 memanglah sedang mengangkat form factor pendahlunya, ialah berupa kotak dengan ujung tumpul. Layar sentuhnya mempunyai diagonal berdimensi 1, 4 inci dengan pernyataan 320 x 320 piksel( 323 ppi).

Wajib diakui, realme Watch 2 memanglah mempunyai bentuk yang nampak sedemikian itu simpel. Semua bodinya, tercantum strap( ikatan) disampul dengan warna gelap. Untuk kamu yang penasaran dengan dimensinya, realme Watch 2 mempunyai dimensi 35, 7 x 25, 8 x 12, 2 milimeter serta berat 38 gr, alhasil aman digunakan dalam durasi lama dipergelangan tangan.

Walaupun memiliki bentuk yang simpel, visual yang diperlihatkan oleh smartwatch ini nampak runcing. Alasannya, realme Watch 2 memiliki tingkatan kecerahan sampai 600 nits. Menariknya lagi, tingkatan kecerahannya dapat diatur, mulai dari 20%, 40%, 60%, 80% serta 100%.

realme Watch 2 cuma memiliki satu tombol yang terletak di bagian sisi kanan. Ini merupakan tombol energi yang pula berperan selaku tombol“ Back” buat kembali ke layar penting. Pada bagian balik fitur, realme menaruh sebagian pemeriksaan dan jarum semat besi berani buat pengisian energi.

Beralih ke strap( ikatan) yang terpasang pada smartwatch ini, realme mengemasnya dari material karet ataupun silikon yang sedemikian itu fleksibel. Strap ini lebarnya berdimensi 22 milimeter dengan jauh 130– 220 milimeter alhasil sanggup membiasakan diri pada tiap wujud pergelangan tangan yang berbeda- beda.

Sayangnya, pengait pada strap ini dibuat dari plastik yang berbahaya gampang patah. Tetapi, tidak butuh takut bila strap ataupun pengaitnya hadapi kehancuran. Alasannya, strap yang terdapat pada smartwatch ini amat gampang dilepas pasang. Betul! Ini berikan rasa aman pada konsumen bila mau mengubah strap di setelah itu hari.

Energi kuat baterai sampai 12 hari

realme memanglah tidak dengan cara terbuka mengatakan chipset yang ditanam ke dalam realme Watch 2. Namun, buat alokasi dayanya, realme mengatakan kalau smartwatch ini sudah dibekali baterai berkapasitas 315 mAh serta sanggup bertahan sampai 12 hari.

Betul! Dikala memakai smartwatch itu, baterainya memanglah tidak gampang cepat terkuras habis dalam durasi pendek. Dengan pemakaian aktif serta tersambung ke ponsel pintar tiap hari, realme Watch 2 ini sanggup bertahan sampai satu pekan lebih.

Selaku data, pemakaian yang berjalan merupakan mengaktifkan fitur notifkasi, penemuan debar jantung, kandungan zat asam dalam darah, membagi kalori serta tahap, sampai menata pelayaran nada di ponsel pintar. Sepanjang satu pekan konsumsi, baterainya sedang menaruh energi sampai 50% lebih.

realme pula telah memenuhi realme Watch 2 dengan keahlian“ Irit Energi”. Hendak namun, bila kamu mengaktifkan fitur itu, smartwatch ini hendak berganti gunanya sabagai penanda jam konvensional. Sedangkan, buat memuat penuh baterai realme Watch 2 tidak dibutuhkan durasi yang lama.

Melaksanakan pengisian baterai realme Watch 2 pula amat gampang. Dalam paket penjualannya, realme sudah sediakan satu bagian pengisian energi besi berani dengan kabel USB. Lumayan taruh realme Watch 2 pada media berupa bundaran serta pengisian energi sedia dicoba.