BMW kenalkan i4 dan iX di IAA Mobility 2021
BMW kenalkan i4 dan iX di IAA Mobility 2021 img:antaranews.com

BMW Usai memperkenalkan i4 serta iX di IAA Mobility 2021

Versi bentuk yang ada pada peresmian di IAA Mobility 2021 ini hendak ditenagai oleh 2 motor listrik, satu motor listrik di cakra depan serta satu lagi di cakra balik, bersama- sama menciptakan daya 523 hp di BMW iX xDrive50 serta 326 hp di BMW iX xDrive40.

Sebaliknya buat BMW i4, hendak jadi alat transportasi full listrik dari bagian alat transportasi bermutu. BMW i4 hendak mencampurkan kebahagiaan berkendara leluasa emisi dalam style yang amat sporty dengan ruang yang besar serta kepraktisan Gran Coupe 4 pintu.

BMW Group secara sah memberitahukan 2 bentuk inti alat transportasi listrik mereka yaitu BMW iX serta BMW i4,  yang dipamerkan dalam IAA Mobility 2021 di Munich, Jerman.

Dalam memo yang diserahkan oleh BMW Group, alat transportasi BMW iX ini mempunyai rancangan pengembangan yang besar, mulai dari arsitektur jaringan on- board, fitur lunak terkini, layanan digital, konektivitas, serta guna mengemudi otomatis.

Alat transportasi ini pula telah memperoleh sistem pembedahan iDrive angkatan terkini, manajemen tenaga yang amat berdaya guna, serta bermacam sistem dorongan juru mudi yang inovatif.

Kenikmatan berkendara yang intens serta menarik membenarkan versi ini cocok selaku buatan BMW Meter GmbH yang berpusat pada penampilan. Pula ada versi kedua, BMW i4 eDrive40 dengan daya 340 hp serta pelopor cakra belakang

BMW pula berkomitmen kalau mereka hendak bawa tipe full- listrik dari BMW Seri 5 serta BMW X1 di tahun- tahun kelak. Perihal yang serupa legal buat BMW Seri 7 serta penerus Kecil Countryman.

Sebaliknya pada tahun 2023, BMW Group hendak mempunyai paling tidak satu bentuk full listrik di jalur, ataupun dekat 90 persen dari bagian pasarnya dikala ini.

Teknologi BMW eDrive angkatan kelima, BMW iDrive terkini serta banyak opsi sistem dorongan juru mudi men catat kepribadian progresifnya sepanjang ini.

Dikeluarkan bersama dengan iX di pertandingan IAA Mobility 2021, i4 muncul dengan 2 versi bentuk, salah satunya merupakan mobil BMW Meter awal tanpa emisi CO2. BMW i4 M50 memakai motor listrik di cakra depan serta balik dengan tengah yang diperoleh menggapai 544 hp.