/* */

KEJADIAN NYATA!! Dibalik Bisnis H4RAM Jual Beli P3R4WAN di Kamboja!!



Follow Us :
Facebook : http://www.facebook.com/7menittv
Instagram : http://www.instagram.com/7menittv
Twitter : http://www.twitter.com/7menittv

Copyright Konten silahkan Hubungi boxanakkost@gmail.com

Terimakasih Sudah Menonton, Jangan lupa Subscribe dan Like jika Suka Dengan Konten yang Kami buat. Share Video ini Ke Sosial Media untuk Meningkatkan Jangkauan Hiburan dalam Channel ini.

—————————————————————————————————-

Disclaimer: “Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act? 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.”

28 comments

  1. Saya tinggal di Kamboja hampir 4 tahun skrg,sedikit banyak tau kehidupan org disini. Memang org disini masih banyak banget yg susah, jadi banyak org tua yg kayaknya pura2 gak tau kalo pekerjaan anak2nya gak bener, atau mungkin tau tapi gak ada pilihan.

  2. Budak tu busku masi fit sedap lagi 😂😂

  3. Polis….iiiii gk mau terlibat…
    Darrrr

  4. Ùntuk apa ada di buat, di bikin organisasi PEMERINTAH NEGARA masing masing yaitu POLISI DUNIA( INTERPOL) INTELEJEN NEGARA nya masing masing ??? Berarti tidak ada guna nya yg namanya POLISI kalau masih bekerja sama dgn MAFIA TRAFFIKING

  5. Kykna diindonesia bisa juga terjadi

  6. Di Indramayu, Subang, Cianjur & Sukabumi juga ada yg kayak gitu.

  7. Segalanya kerna uang dan perut,sadisnya kenyata,an hidup,bnyk kt terjebak di jln yg salah…padahal Allah Maha Penyayang,berhati hatilah,jaga anak2 kita dengan baik2🙏

  8. Dimana2 banyak oknum ,dan akan berakhir di kiamat

  9. Aku temenan sama orang kamboja selama 3 tahun kita ketemu di ome tv terus lanjut sampai di dm instagram,lalu kita makin deket dan mutusin buat tukeran no wa,umurnya 17 tahun sekarang dan dia ngaku pas umurnya 15 tahun dia jual diri buat dapet uang,buat ngebantu keluarga bayaranya cukup besar sehingga dia bisa buka usaha dari modal jual dri itu.cita-citanya pengen ninggalin kamboja secepatnya tujuanya ke australia dia pengen mulai kehidupan baru.

  10. reques penutupan lokalisasi Doli Sby

  11. Klu menurut gw, yang harus mencari nafkah untuk hidupin isteri dan anak-anaknya adalah suaminya sendiri. Klu suami Kamboja tidak bisa memenuhi kebutuhan isteri dan anak-anaknya ngapain nikah dan ngapain juga punya anak-anak kandung, anak tiri, anak angkat. Gak jauh berbeda dengan suku2 adat istiadat lainnya. Kesimpulan Manusia Kamboja tidak percaya adanya TUHAN Yesus Kristus dan Tidak memiliki Roh hati rasa takut akan TUHAN Yesus Kristus.
    Gw heran dengan wanita Kamboja. Kalau pacaran jangan lihat pria Kamboja itu kasih ini atau kasih itu. Selediki dengan hikmat kebijaksanaan dan punya akal jernih. " Cerdik seperti ular 🐍 tulus seperti merpati." #hidupituadalahpilihan #matiatauhidup.

  12. AkU seriNg liat kambOja d kUburaN 😂😂😂

  13. Mengerikan ga ngebayangin kita saat seumuran mereka aku pernah ngalamin takut bngt sama cowo dewasa

  14. Harus bersyukur hidup di Indonesia

  15. Disini bisa belajar klo dimanapun ad kejahatan yg tak tersentuh hukum pasti backingan nya ya isilop…

  16. Boleh tau apa nama film ya bang

  17. Kehidupan di negara ² indo cina itu keras

  18. Adakah polisi di indo kaya gini.?bekerjasama dengan mafia.!?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *