/* */

Lelaki ini selalu minta sang istri setiap tidur harus membuka pakainnya | HARTA TAHTA WANITA



#HartaTahtaWanitaTTV | #Karawang | #Pakaian | Dok: Harta Tahta Wanita Trans TV

==========================

HARTA TAHTA WANITA – NAFSU YANG BERLEBIH

PART 1
Malam pertama lelaki ini selalu meminum kopi penambah nafsu

PART 2
Lelaki ini selalu minta sang istri setiap tidur harus membuka pakainnya

PART 3
Pria ini memiliki kelainan seksual yang berlebihan

50 comments

  1. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… or g waras

  2. Jauhkan kluarga ku dri laki-laki jahanam

  3. Kalau saya semalam bisa sampai 4 atau 3 kaliπŸ˜‡πŸ€£
    Suami biasa nolak tapi aku paksa juga

  4. ini settingnya tahun berapa sih?

  5. Masya Alloh h sebaiknya di tinggalin saja….orang kaya gitu….buat apa di pertahankan….

  6. klu aku kabur sejauh2nya dari laki"biadab ini

  7. Ih jdi tkut..punya suami..tkut salah orang…

  8. Dasarrr tv sex.. bikin orang makin bodo… Bikin siaran itu yg mendidik

  9. Ya awloh aku gamau punya suami kagA gituh

  10. Bini aku enak aja kok udh nikah 5 tahun mau mau aja kalau di ajak tiap hari, di kodein aja peka dia πŸ˜‚
    Kadang malah di Tawarin mas Gak pengen ?

  11. Suami gaktau diri,slm dikopi balik ya teman

  12. Ah aku mau gitu dah ah aku pangil suami akuuu ajak lagi ahah

  13. Tu laki" hiper sex Susah istrinya Kalo pas capek

  14. Ya Allah aq liat ini jadi inget aq pernah merasakan punya suami seperti ini😭😭alhamdulilah berkat doa ku akhirnya saya bisa cerai dengan alasan dia hamilin temen aq sendiri

  15. Suami gila.. pria gendeng.. Apes wanita nya..

  16. suara musiknya terlalu keras..πŸ™„πŸ™„

  17. klw aku punya suami gtu ta tendang hari itu jga najis.udah kasih napkah kurang kasar

  18. suara kaya. orang gila. mau aja uangπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘Ώ

  19. kurang ajar lelaki itu kayak domba 🐏🐏🐏🐏🐏🐏🐏. sekalian aku bawa ke dokter jiwa, biar tidak ganggu orang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  20. Manusia ini Penghuni Neraka JaHanaM Nantii nyaa

  21. Kalogi tuh mah bu suami ibu pingin nya aku punya obat nya temik ajah bia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *