/* */

Bahaya Pergaulan Bebas, Cerita Subscriber, Kisah Nyata, kopat kapit animation



Sebuah kisah nyata tentang bahayanya pergaulan bebas,
Hingga arti sebuah kehormatan.
#kisahnyata
#ceritasubscriber
#cerpenanimasi

Cerita unik kirim ke
Antclotheshafid@gmail.com

48 comments

  1. @chartoon short,
    Mau nanya siapa penulisnya

  2. Jujurly, ini cerita bagus. Tapi perlu diingat buat kaum lelaki untuk juga menjaga keperjakaannya sampai hari pernikahan. Jangan cuma menuntut perempuan untuk menjaga keperawanannya. Bayangkan kalau seorang perempuan sudah menjaga kehormatannya, tapi lelaki nya justru sudah nganu nganu. Kan. Demikian sebaliknya. ๐Ÿ˜„

  3. Dasar lonte ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ anjg bikin malu ortu aja๐Ÿ˜ข

  4. Allhmdllh smnjak ku sekolah GK pernah mau mengenal yg nmny lki2 pernah ada 1 klas lki2 yg ku suka orngny manis klem LG Pi syng cuma bisa mengagumi karena dia pcarny tmn qde klas ku..dan allhmdllh kperwanku udh ku serahkan SMA suamiku ya wlpun pernikhnku GK lama Pi ku pernah merasakan manis pahitnya dlm berumah tangga mknny sekrng mau nikh LG pikir2 dulu ๐Ÿ˜Š

  5. idih ce gatelan mau ajak kek gitu๐Ÿ˜‚

  6. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Š

  7. Emang harus gitu mbak biar bisa punya anak

  8. Kamu tolol kamu bแบป tolol itu bayi kmu

  9. Nah,itu harus didengaran ya,anak2

  10. Kak kak kasian banget yang sabar ya kak jangan di pikirin itu dulu sekarang mah beda kak sekali lagi aku ucapin yang sabar ya kak semangat bikin konten
    nya๐Ÿ˜Šโค

  11. bang Jhon berkata "jgn lupa pake casing saat pengencritan, itu"

  12. Udh kaya pelacur gonta ganti kaki laki

  13. Gak kk gak akan ku bilangin apa apa kaka hanya ke canduan dan hamil

  14. Jangan di tiru dosa besar bisa dihukum 100 kali di neraka di pecut api neraka

  15. Terima kasih Ka,saya akan terima masukan si jo…
    Buatlah lah wanita sampai klimaks.karna itu akan terasa nikmat…

  16. alangkah woy kalok
    kayak gitu gk punya harga diri mana pacarnya banyak gk ada yg mau tanggung jawaab kasian. ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿค“๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  17. Kuda-kudaan sama
    Abang harrizal
    adiknya yumna digoyang-goyang perutnya
    geli-geli sakit

  18. Terimakasih kk telah memberikan cerita yang membuat kita sadar๐Ÿ˜Š

  19. Aku pernah jilat bagian bawah pacarku

  20. Agak lain sih ini ๐Ÿ—ฟ

  21. Temen ku juga ada yg nama nya ReZA

  22. sebaik baiknya cowo, kita ga mungkin mengenal luaran aja karena ya kita tau sifat pas pacaran aja

  23. Anak ny gimana kak sehat kan semoga sehat selalu ya keluarga ny๐Ÿ˜‡

  24. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ awak perempuan yang sangat baik dan cantik

  25. Saya pun pernah kena ,ada kawan saya cakap saya perempuan murahan

  26. Kyk kisah tmn gw๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  27. Terimakasih kak aku jadi bisa hati hati sekarang sama laki2 biasa nya aku main sama laki2

  28. Buat para gadis aman kok asal pakek pengamen aja lanjutin bakatmu

  29. Salahnya sendiri seharusnya masadapan gemilang malah masa depan suram dan membikin malu orang tua

  30. Betul .. klau pria benar mencintai se orang cewek .. tidak akan ber buat begituan .. nunggu sa'at uda resmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *